Pages

Random post

Cara Meningkatkan Level Naga Ke Level 15, 20, 25, dan 30

Jumat, 21 Juni 2013

Cara Menaikkan Level Naga ke Level 15, 20, 25, dan 30-Sebenarnya ini adalah postingan suplemen bagi Anda. Artinya, penting juga untuk diketahui agar Anda tidak kebingungan saat bermain game di dragon city.

Untuk menaikkan level naga di game dragon city tidak hanya dibutuhkan makanan yang banyak tetapi ada beberapa syarat lain yang saling terkait untuk meningkatkan level naga Anda.

Salah satu syarat penting yang harus Anda ketahui dan lakukan untuk meningkatkan level naga Anda di game dragon city adalah dengan membangun Temple atau kuil naga. 

Di game dragon city terdapat macam kuil, tiap kuil mewakili atau mensyaratkan agar naga Anda naik level. Berikut gambarannya :
menaikkan level naga di game dragon city

Untuk menaikkan level naga Anda ke level 15, 20, 25, dan level 30, maka tiada syarat lain yang Anda harus penuhi selain dengan mengikuti prosedur atau syarat sebagaimana yang tertera pada gambar yang saya posting di atas.

Untuk meningkatkan level naga Anda ke level 20, maka Anda harus punya atau membangun kuil :Magic Temple. Syarat untuk mendapatkan Magic Temple adalah setidaknya Anda harus berada pada level 20 pada permainan atau game dragon city. Dengan memiliki Magic Temple, maka naga-naga Anda dapat dipastikan bisa naik level hingga ke level 15. Asyik ga tuh...? hehehe. Tapi, syarat lain setidaknya Anda harus nabung gold sampai 500.000.

Untuk meningkatkan level naga Anda ke level 25, syaratnya hampir sama di atas, cuman Anda harus membangun kuil Noble temple. Harga kuil sudah tertera pada gambar di atas.

Untuk meningkatkan level naga Anda ke level 30 hingga ke level 35, maka sama saja syaratnya. Bangun dan dapatkan kuil Knight Temple dan Master Temple, harga kuil sudah tertera juga di atas. Jadi, penuhi saja syarat-syaratnya.

7 komentar

  1. kalau saya upgrade lvl 4 dcnya reload


    tolong solusinya ?

    BalasHapus
  2. saya gak bisa feed naga saya , padahal dah punya temple. tu kenapa ya??

    mohon bimbingannya .

    BalasHapus
  3. iya saya juga begitu pas saya beli magic temple.eh malah ga bisa feed samapai level 15..

    mohon penjelsannyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi gus ngak beli mcg temple bisa ampe lvl 20

      Hapus
  4. solusi dong udh punya magic temple tetep gabisa di feed

    BalasHapus