Pages

Random post

Dragon St. Patrick

Jumat, 21 Juni 2013

Tips Dragon City Mendapatkan Patrick Dragon. St. Patrick Dragon City adalah seekor drgaon (naga) di game dragon city dengan elemen daun (plant) dan listrik (electric)

Cara mendapatkan St. Patrick Dragon
St. Patrick Dragon tidak bisa didapatkanhanya dengan melakukan breeding (perkawanan) antar beberapa elemen naga yang berbeda, tetapi St. Patrick Dragon didapatkan melalaui sebuah event dimana Anda diharuskan untuk melakukan rekruitment atau mencari 3 orang baru untuk bermain game dragon City. Artinya, Anda harus merekomendasikan 3 orang pemain baru untuk bermaain game dragon city kemudian Anda di hadiahi atas u7saha Anda memanggil teman Anda untuk bermain game dragon city. Nah, rewardnya tentu adalah  naga (dragon) St. Patrick Dragon ini.

Waktu untuk St. Patrick Dragon ditetaskan dari telur menjadi seekor naga adalah selama 12 hours (12 jam)
Minimal level yang dibutuhkan untuk mendapatkan St. Patrick Dragon adalah Anda setidaknya sudah berada pada level 4 pada game (permainan) dragon city.
Kekuatan dan Kelemahan St. Patrick Dragon

Kelemahan (Weaknesses) : Earth (Bumi, tanah) dan Ice (Es)
Resistensi (serangan normal) : Elemen Dark (kegelapan), dan Plant (tanaman)
Immunitas, tidak ada effek : Elemen Water (Air).

Beberapa serangan dari St. Patrick Dragon adalah:
1. hard Charge
2. Poison Ivy
3. Stunning Hit
4. laser Beam

Nah, jika Anda melakukan training kepada St. Patrick Dragon maka Anda akan mendapatkan beberapa alternatif pilihan kekuatan baru untuk St. Patrick Dragon, diantaranya:
1. Head Butt
2. Electro Ball
3. Hammer Fist
3. Rottening Spell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar