Pages

Random post

Dragon City Black Market

Jumat, 21 Juni 2013

Tips Dragon City Black Market - Dragon City Black Market adalah sebuah fitur yang diberikan oleh Game Dragon City yang berupa game atau permainan mini. Dragon City Black Market adalah tempat dimana Anda dapat melakukan pembelian, atau undian naga-naga Unik atauUnique Dragon yang sebelumnya Anda tidak ketahui. Di Dragon City Black Market terdapat banyak naga-naga unik, Unique Dragon. Di Dragon City Black Market terdapat 6 box yang harus Anda pilih secara Random atau Acak , di dalam Box tersebut terdapat berbagai macam Dragon yang di 'iming-imingi' buat Anda. Naga-naga Unik biasanya tersedia di sini, Dragon City Balck Market.

Dragon City Black Market kalau di Indonesiakan bisa dikatakan sebagai pasar gelap yang terdapat di Game Dragon City. Karena namanya 'pasar gelap', maka naga atau Dragon yang perjualakn di sini juga-sekali lagi saya katakan-adalah naga-naga yang unik. Pasalnya, naga-naga ini tidak bisa Anda dapatkan dengan cara melakukan breeding secara normal untuk mendapatkannya.  Berikut adalah salah satu foto atau gambar naga unik yang diperjualkan di Dragon City Black Market :
Tips Dragon City Black Market
Wind Dragon


Tapi, ada yang harus Anda ingat bahwa di saat Anda ingin mencoba peruntungan di Dragon City Balck Market maka Anda harus pikir-pikir dulu. Masalahnya, disini Anda harus mengeluarkan banyak Germs untuk masuk berkompetisi secara untung-untungan. Jadi, jika mau dihitung probilitasnya, atau kemungkinan Anda mendapatkan Naga yang unik yaitu sebesar 1/6. 

Jadi, disaat Anda memilih Box yang Anda tidak tahu naga apa yang ada di dalamnya maka Anda hanya punya kemungkinan untuk menang sebesar 16%. Kemungkinan yang sangat kecil, sehingga bisa saya katakan ini seperti taruhan 'judi'. Apa yang pertaruhkan ? Tentu saja adalah GERMS yang mungkin sudah susah payah Anda kumpulkan.

Saran saya, mendingan Anda jangan coba-coba masuk di Drgaon City Black Market.
Tips Dragon City Black Market
BOX Dragon City Black Market

Di saat Anda masuk permainan Dragon City Black Market di saat Anda 'salah pilih', maka masih Anda kemungkinan buat Anda untuk mencoba-coba menebak di Box mana naga unik yang Anda inginkan dengan menambahkan lagi sebanyak 10 germs koleksi Anda untuk kembali memilih BOX di Dragon City Black Market secara random atau acak.

Di atas, Ada gambar yang saya tampilkan untuk memperlihatkan kepada Anda mengenai Dragon City Black Market. Untuk memulai peruntungan di Dragon City Black Market, pertama Anda harus mengeluarkan Germs sebanyak 3 germs untuk memulai memilih box secara acak. Tapi, jika Anda punya banyak Germs, maka dengan mudah sebenarnya Anda dapat memilih atau mengambil semua apa yang ada di Black Market tersebut. Jumlah ini, semakin meningkat seiring dengan semakin uniknya naga yang ingin diperjualkan di tempat ini.

Dragon city Black Market, yang perlu Anda ketahui termasuk kategori 'event' di Dragon City. Artinya, Dragon City Black Market hanya tampil pada waktu-waktu 'event' tertentu saja. Muncul beberapa hari saja, tapi dengan berbagai macam penawaran di setiap waktu, event

Tidak ada komentar:

Posting Komentar