Pages

Random post

Cara Mempercepat/Menghasilkan Gold di Dragon City

Jumat, 21 Juni 2013

Cara Mempercepat Menghasilkan Gold di Game Dragon City-Di dalam dragon city setidaknya ada dua mata uang yang berlaku yaitu Gems dan Gold. Kedua mata uang inilah, atau poin-poin inilah yang berlaku jika Anda sedang bermaian game Dragon City.

Cara Mendapatkan Gem dan Gold pun keduanya berbeda satu sama lain. Kalau gems pada umumnya didapatkan karena kita berhasila menjalankan misi yang diperintahkan seperti : menang dalam combat atau pertarungan, menang dalam turnamen, berhasil menyilangkan (breed) naga-naga tertentu. 

Setelah Anda paham mengenai cara meningkatkan atau mendapatkan gem di dragon city, alangkah baiknya jika Anda juga tahu bagaimana cara Mempercepat Menghasilkan Gold di Game Dragon City.

Mempercepat mendapatkan Gold adalah ide yang bagus jika Anda ingin cepat menyelesaikan misi atau mendapatkan naga impian Anda di game Dragon city. Bolehlah waktu kita biasanya dibatasi dalam bermain game dragon city, tapi biasanya akan berbeda jika kita punya tips, trik, atau taktik khusus atau ampuh dalam mengefisienkan dalam bermain game dragon city.

Berikut adalah tips, trik, atau taktik yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan atau mempercepat dihasilkannya Gold di Game Dragon City :

1. Tempatkan Kristal yang sesuai dengan Habitatnya
Kristal memberikan peningkatan 20% dalam produksi Gold (uang) untuk semua naga dari elemen yang cocok.
Crystal Earth
Crystal Earth

2. Mengumpulkan dari habitat.
Mengumpulkan gold di masing-masing habitat naga tidak semudah kedengarannya: beberapa naga memiliki tingkat penghasilan Gold yang lebih baik, tetapi ada juga jenis naga yang jumlah Gold yang dihasilkan sangat rendah. Cara terbaik adalah dengan menggabungkan beberapa naga dengan capaian produksi atau penghasilan Gold yang tinggi. Berikut naga-naga dari setiap elemen yang memiliki produksi Gold yang tinggi:

1. Earth (Bumi) : Star Dragon (Naga Bintang) dan Poo Dragon
2. Fire (Api) : Laser Dragon (Naga Laser)
3. Water (Air) : Poo Dragon dan Coral Dragon
4. Plant (Tanaman) : Tropical Dragon dan Gummy Dragon
5. Elecktric (Listrik) : Star Dragon 
6. Ice (Es) : Alpine Dragon
7. Metal (Logam) : Armadillo Dragon dan Battery Dragon
8. Dark (Gelap) : Poo Dragon dan Hedgehog Dragon
9. Legendary (Legendaris): Legendary Dragon

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan bahwa semakin tinggi level seekor naga dalam habitatnya, maka akan semakin tinggi pula Gold yang dihasilkan. Makanya, gunakan makanan Anda searif mungkin, maksimalkan penggunaannya pada naga-naga yang dengan penghasilan Gold yang tinggi. Okey...!

3. Menjual Naga.
Cara lain untuk mendapatkan Gold dengan cepat yaitu dengan menjual naga-naga Anda. Yang perlu dicatat disini bahwa biasanya naga-naga Andalan (hebat, kuat, level tinggi) juga harga jualnya sanagt tinggi. Jadi, biasanya kita dilema mau menjual naga tapi tentunya kita kehilangan naga Andalan kita. Nah, sedikti informasi, tips, atau taktik buat Anda jika Anda ingin menjual naga Anda. Naga terbaik untuk dijual adalah Jade Dragon (Tanaman + Logam) karena memiliki waktu Breeding / persilangan yang sangat singkat tetapi Gold atau emas yang dihasilkan sangat tinggi, sekitar 100K (100.000 gold).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar