Pages

Random post

Download Skype Terbaru

Senin, 08 Juli 2013



skype merupakan program untuk komunikasi baik suara maupun dengan video call atau juga bisa dengan chating,

skype ini sangat efisien untuk jaringan kantor, dalam cerita saya... saya dulu ngak tau namanya skype sejak saya PKL saya dikenalkan skype oleh salah seorang pimpinan di tempat saya praktek, tiba-tiba saja saya disuruh to make a account in skype.
seiring berjalannya waktu.. mulai terasa manfaatnya. disamping untuk chatting dan panggilan video, skype punya kemampuan transfer file yang bagus untuk area perkantoran. it is good.

nah. skarang langsung saja cara untuk dapat aplikasi itu, atau download
cara pertama ada install online : cara online ini sangat bagus jika jaringan internet anda memang bener2 kenceng. download software instal online disini

cara kedua install offline : yak ni dengan download sekali anda bisa gunakan berkali2.. heh link downloadnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar